Jumat, 12 Agustus 2016

JASA PENECATAN DINDING


Anda ingin merubah tampilan rumah agar lebih minimalis?
Mencari warna agar hasil akhir seperti desain yang anda inginkan?
Kami GN TECHNOLOGIS hadir menerima konsultasi 16.000 warna, kami bergerak di bidang jasa pengecatan dengan berbagai motif dan desain yang anda inginkan.
Ada banyak pilihan warna untuk tampilan rumah yang minimalis, desain dan model yang baik untuk rumah idaman.
Tehnik yang kami guanakan adalah :

  • Jika terdapat bagian yang retak seperti retak rambut, lubang paku dan lainnya yang perlu diratakan, dempul dan ratakan dengan plamir bagian dinding yang perlu ditambal.
  • Lapisi terlebih dahulu dinding dengan cat dasar, tunggu sekitar 1-2 jam untuk mengeringkannya. Hal ini dilakukan agar mendapatkan hasil akhir yang lebih maksimal, terutama jika menggunakan warna cerah.
  • Kemudian, persiapkan cat warna dengan air sebanyak 10 persen dari jumlah cat, aduk hingga rata selama 5 menit.
  • Trik mengecat dengan rata adalah dengan membuat gerakan zig-zag dari atas ke bawah berulang kali sampai dinding tertutup rata. Setelah 2-3 jam baru lapisi kembali dengan cat agar lebih maksimal hasilnya. Roller bisa digunakan untuk meratakan warna permukaan dinding.
  • Untuk bagian plafon bisa menggunakan roller, campuran cat dibuat agak kental agar tidak mudah menetes dan mempercepat pengerjaan.
  • Bila ingin merubah warna lain dinding harus diamplas sampai rata. Bersihkan dengan alat pembersih, kemudian baru dicat dengan warna yang disukai.
  • Agar dinding tidak terlihatberbeda warna, caranya adalah kerjakan satu bidang permukaan dinding di saat itu juga dalam satu waktu sehingga warna permukaan semua relatif sama.
  • Jarak waktu antara lapisan satu dengan kedua sekitar 1-2 jam dan jangan terlalu cepat maupun terlalu lama.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

Office       : Jln Boulevard Raya Ruko Star Of Asia No 89 Taman Ubud Tangerang Banten 15811
No tlp       : 081808880129 / 082311254106

http://jasapengecatanmaksimal.blogspot.co.id/ http://jualsewapartisipameran.blogspot.co.id/ http://jualblowerr.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar